[REVIEW] Home Snow Vanishing Cream - Atal's Day
5 comments
  1. ini tu pelembab aku pas jaman sma. Dulu waktu wajahku jerawatan aku pake ini dicampur sama tablet buat ngilangin jerawat, dan alhamdulillah jerawatku hilang. trus aku pake ini sampe 4 tahunan. walaupun ga ada dicantumin spf, menurutku ini melindungi kulit dari matahari sih. soalnya waktu kuliah dulu pernah ada acara gt kan jadi dijemur, aku selalu pastiin tangan dan mukaku pake ini. Pulang-pulang muka dan tanganku ga belang samsek. gila sih. sekarang udah ga pake ini mau cobain lagi kira-kira masih cocok di aku ga ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sist makasih udah mampir ^^ coba beli dan pake aja lagi, aku belum pernah denger ada yang nggak cocok sama ni produk wkwkwkkw

      Delete
  2. Ini produk malah ak buat ngobatin luka bakar dong gara2 kena tekanan uap panas, tanganku bener2 kulitnya "meleleh" ak kasi ini kaya nya bakal sembuh sih hehe (baru sehari pemakaian)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, gimana tuh kak hasilnya sekarang :D
      produk ini emang ada rasa dingin-dinginnya gitu sih ya ^^

      Delete
  3. Hi guys emang bener product ini recommended..ada sensasi dingiiin

    ReplyDelete